Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Watch full episodes Chuunibyou demo Koi ga Shitai!, download Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Indonesia subbed, Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Indonesia sub, download Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Indonesia sub, stream Chuunibyou demo Koi ga Shitai! at Oploverz .
Chuunibyou demo Koi ga Shitai!
Tonton streaming Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Indonesia Subtitle di Oploverz . Kalian juga bisa download gratis Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Indo Sub, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kalian untuk menghemat kuota internet, Chuunibyou demo Koi ga Shitai! di oploverz.eu.org MP4 MKV hardsub softsub subtitle Indonsia sudah terdapat di dalam video.

Synopsis Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Semua orang telah memiliki tahap dalam kehidupan mereka di mana mereka menganggap diri mereka istimewa, berbeda dengan massa manusia biasa. Mereka mungkin pergi sejauh melihat diri mereka mampu memegang kekuatan mistis, atau bahkan mungkin percaya diri mereka telah turun dari dunia fantasi. Penyakit ini dikenal sebagai chuunibyou dan seringkali merupakan sumber dari beberapa momen paling memalukan dalam kehidupan seseorang. Bagi Yuuta Togashi, bekas luka yang ditinggalkan chuunibyou masih segar. Setelah berpose sebagai Dark Flame Master selama tahun-tahun sekolah menengahnya, dia melihat kembali pada masa-masa itu dengan sangat malu, sedemikian rupa sehingga dia memutuskan untuk menghadiri sekolah tinggi jauh dimana tidak ada yang akan mengenalnya. Menempatkan sejarah gelapnya di belakangnya, dia rindu untuk menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal. Sayangnya, dia belum lolos dari masa lalunya: masukkan Rikka Takanashi, teman sekelas Yuuta yang baru dan kapal Wicked Eye yang dinyatakan sendiri. Karena gadis muda eksentrik ini menabrak kehidupan Yuuta, mimpinya tentang kehidupan biasa yang bebas chuunibyou dengan cepat hancur berantakan. Dalam cerita lucu dan mengharukan tentang seorang anak laki-laki yang hanya ingin meninggalkan kenangan memalukannya, khayalan tua jauh dari sesuatu di masa lalu. + OVA

Comment